Dreamland
>
Artis
>
Article
Ungkapan Menyentuh Hamish Daud untuk Sang Nenek yang Meninggal Dunia
12 Oktober 2017 23:00 | 1011 hits

DREAMERS.ID -Kabar duka datang dari aktor Hamish Daud yang baru saja ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang nenek tercinta. Hamish pun mengungkapkan rasa kehilangannya yang mendalam melalui sebuah unggahan di akun media sosialnya.

Pada Kamis (12/10) Hamish Daud mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang nenek. Dalam keterangan foto tersebut, suami Raisa ini mengatakan kalau ia banyak belajar dasar-dasar kehidupan yang penting dari sang nenek.

"Ia adalah satu orang yang berpengaruh besar dalam kehidupanku. Kamu mengajariku banyak dasar-dasar kehidupan dan aku hidup di dalamnya. Selalu mengedepankan kepentingan orang lain dan menjadi tulang punggung bagi kehidupan banyak orang. Jejak yang kau tinggal sangat positif. Terima kasih kepadamu. Kamu berhak atas kesehatan dan kebahagiaan sekali lagi. Mengucapkan selamat tinggal kepadamu membuat hatiku sangat sedih. Selamat jalan oma. RIP,” tulis Hamish.

Ia pun kemudian mengatakan kalau abu sang nenek akan ditebar pada Sabtu (13/10) mendatang, “Kalau ada yang ingin datang, kami akan menebarkan abunya Sabtu ini di North Avoca Rocks jam 2 siang,” lanjut Hamish.


image source: instagram.com/hamishdw

Tentunya kepergian sang nenek membuat Hamish sangat kehilangan. Berbagai ucapan simpati dari para penggemarnya tersemat pada kolom komentar foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya tersebut. Penggemarnya menyampaikan rasa duka cita dan doa pada aktor 37 tahun itu.

(dits)

SUBSCRIBES
'hamish daud'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio