Dreamland
>
Artis
>
Article
Anak Konglomerat China Ini Sebut Jika Hubungan Luhan dan Xiaotong Tak Akan Langgeng?
13 Oktober 2017 09:00 | 1418 hits

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, mantan member boygroup EXO, Luhan mengejutkan penggemar dengan pengumuman jika dirinya kini telah memiliki kekasih yaitu seorang aktris Tiongkok bernama Guan Xiaotong. Pengumuman mendadak ini pun langsung menjadi perbincangan dan menuai berbagai respon di kalangan netizen.

Tak hanya penggemar, seorang anak konglomerat asal Tiongkok bernama Wang Sicong ternyata juga ikut memberikan komentarnya soal hubungan Luhan dan Xiaotong. Bukannya mendukung, Wang Sicong justru mengatakan jika hubungan kedua artis ini tidak akan bertahan lama.


Image source: jingdaily

“Luhan punya kehidupan pribadi yang kacau. Ia pasti akan putus dengan Guan Xiaotong paling tidak sampai setengah tahun mendatang. Lihat saja,” ujar Wang Sicong, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Suho EXO Dikonfirmasi Debut Drama Musikal Bareng 2 Idola K-Pop Ini, Apa Perannya?

Pernyataan Wang Sicong ini tentu pun langsung menuai banyak komentar pro dan kontra dari berbagai kalangan. Wang Sicong sendiri merupakan seorang putra dari orang terkaya di Tiongkok dan juga pemilik agensi BaNaNa Culture.

Sebelum membahas soal hubungan Luhan dan Xiaotong, Wang Sicong juga memang pernah menjadi perbincangan atas sikapnya yang kontroversial. Salah satu tindakannya yang cukup menuai kontroversi ialah ketika ia membelikan dua buah Apple Watch senilai Rp400 juta untuk anjing peliharaannya. 

(nnd)

SUBSCRIBES
'exo'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio