Dreamland
>
Artis
>
Article
Masalah Kesehatan, Kyla PRISTIN Putuskan Hiatus dan Tinggal di Amerika
12 Oktober 2017 19:50 | 1536 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari girl group rookie PRISTIN. Pada 12 Oktober, agensi yang menaunginya, Pledis Entertainment mengumumkan jika salah satu member PRISTIN, yakni Kyla harus hiatus dari aktivitas di dunia hiburan.

Agensi mengungkapkan jika masalah kesehatan mengharuskan Kyla untuk beristirahat. “Setelah pulang ke rumahnya di Amerika Serikat saat Chuseok dan menjalani pemeriksaan kesehatan, dokter menyarankannya untuk beristirahat,” kata agensi dalam pernyatan resmi.


Image source: pledis Entertainment

Gadis 15 tahun tersebut sebenarnya ingin mendapat perawatan sambil menjalani aktivitas bersama member Pristin lainnya, begitu pula dengan pihak agensi yang berharap Kyla bisa beraktivitas. Namun dokter melarangnya melakukan promosi dengan kondisi kesehatannya saat ini dan mengatakan bahwa beristirahat adalah prioritas.

Baca juga: Beda dari Pernyataan Agensi, Sang Kakak Ungkap Alasan Sebenarnya Kyla Hiatus dari PRISTIN

Alhasil, Kyla kini tengah mendapat perawatan dan tinggal bersama orangtuanya di AS. Pelantun ‘We Like’ tersebut akan kembali menjalani aktivitas dan berpromosi sebagai member PRISTIN setelah kesehatannya benar-benar pulih.

Pihak agensi juga menyampaikan permintaan maaf terkait hal ini. “Kami mohon maaf kepada para fans yang mencintai PRISTIN dan Kyla karena menyampaikan berita yang mendadak. Namun kami menyimpulkan bahwa kesehatan Kyla adalah yang terpenting dan membuat keputusan ini dengan mempertimbangkan jangka panjangnya. Kyla akan bergabung kembali dengan PRISTIN begitu kesehatannya pulih. Sekali lagi, kami meminta penggemar untuk mengerti,” pungkas agensi.

Get well soon, Kyla!

(fzh)

SUBSCRIBES
'kyla'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio