Dreamland
>
Artis
>
Article
Wawancara Seorang Insider SM Entertainment Kembali Jadi Perbincangan Usai Hengkangnya 3 Member SNSD
11 Oktober 2017 10:00 | 2667 hits

DREAMERS.ID - Hengkangnya Tiffany, Seohyun dan Sooyoung dari SNSD memang jadi kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan untuk para penggemarnya. Pasalnya, grup naungan SM Entertainment beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke 10 tahun.

Seperti dikabarkan sebelumnya, alasan hengkangnya ketiga member ini dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut dikarenakan ingin fokus dalam dunia acting. Walau begitu, tidak sedikit netizen yang masih menerka alasan dari Tiffany, Sooyoung dan Seohyun hingga salah satu interview dengan insider SM pun kembali jadi perbincangan.


 

Melansir Allkpop, belakangan ini netizen kembali membicarakan soal interview insider bernama Lee Sung Soo tentang SNSD. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyebutkan jika girl group yang debut di tahun 2007 ini memiliki formasi grup yang pas dan cocok jadi panutan.

"Kami menggabungkan anak yang sangat berbeda. Mulai dari visual, ada yang pintar MC, menari, menyanyi, dan lainnya. Karena popularitas member akan selalu berubah. Inilah kenapa SNSD dianggap sebagai contoh semacamnya. Dalam pembentukan member, angka ganjil itu yang terbaik karena bisa membuat satu member jadi center di tengah,” ujar Lee Sung Soo.

Baca juga: Ungkapan Terakhir nan Haru dari Tiffany, Sooyoung, & Seohyun di Ultah SNSD Kembali Jadi Sorotan

Seperti diketahui, SNSD debut sebagai sebuah girl group yang memiliki anggota ganjil dan tergolong banyak yaitu 9 orang. Namun, justru karena hal tersebutlah grup ini berhasil meraih kesuksesan dan populer hingga saat ini.

Sangking populernya grup ini, sang insider mengaku kerap kesulitan karena menerima 100 lagu tiap minggu. Untuk proses pemilihan lagu, kabarnya Lee Soo Man memang memiliki andil dalam hal ini. Menurut Lee Sung Soo, butuh kira-kira sebulan untuknya dan Lee Soo Man untuk menyesuaikan instrumental mulai melodi, pernapasan, lirik, dan lebih banyak lagi untuk contohnya untuk lagu ‘Twinkle’ milik TaeTiSeo.

Sementara itu, usai ditinggal Tiffany, Sooyoung dan Seohyun, SM Entertainment menegaskan jika SNSD tidak akan dibubarkan melainkan berubah formasi menjadi lima member yaitu Taeyeon, Yoona, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon.

(nnd)

SUBSCRIBES
'snsd'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio