Dreamland
>
Artis
>
Article

David Beckham Jawab Tuduhan Netizen Soal Lakukan Botox

13 September 2017 19:12 | 1268 hits

DREAMERS.ID - Usia David Beckham memang sudah tak muda lagi. Meski umurnya telah menginjak kepala empat, Ia masih tampil memukau dengan kulit wajah yang sehat. Karena hal itu lah, para netizen menduga bahwa ayah dari empat orang anak ini melakukan botox.

Hal ini bermula ketika British Vogue mengunggah foto David dan anaknya, Brooklyn Beckham di Instagram saat duduk untuk menonton acara Victoria Adam New York Fashion Week.

Image Source: Instagram/@Britishvogue

Seorang pengguna Instagram @Stasdoeshair memberikan komentar, “Botox terlihat bagus pada David”. Melihat komentar tersebut, David membalas dan meluruskan hal tersebut. Ia menulis, “Aku tidak setuju dengan Botox Miss @stasdoeshair tapi aku akan anggap itu pujian”.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Banyak fans yang masih memperbincangkan foto David Beckham itu. Para fans berdebat mengenai David yang memang awet muda dari asalnya. Salah satu fans menulis, “Mungkin foto itu hanya efek photoshop. Dan make up yang dia gunakan membuat wajahnya terlihat smooth”.

Fans yang lain pun membela, “Aku juga berpikir dia tidak melakukan Botox. Dia memiliki garis keriput, kamu bisa melihatnya dari foto itu”.

Di tahun 2015 lalu, David Beckham pernah dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive versi People. Istrinya, Victoria Beckham juga pernah memuji tubuh dan gaya busana David yang memukau.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio