Dreamland
>
Artis
>
Article
Chanhyuk Akdong Musician Dikonfirmasi Siap Wamil Minggu Depan!
13 September 2017 13:34 | 919 hits

DREAMERS.ID - Para selebriti pria Korea nampaknya banyak yang sangat bersemangat untuk mengabdikan diri ke tanah kelahirannya. Usai Taecyeon 2PM yang rela lepas hak hunian permanen Amerika, kini giliran Chanhyuk Akdong Musician yang siap wamil di usia muda.

Kabar wamilnya kakak dari Suhyun ini sebenarnya sudah berhembus dari pertengahan tahun 2016 lalu. Chanhyuk sering disebut akan mulai wajib militer setelah Akdong Musician meluncurkan album baru. Rumor itu pun kini akhirnya benar-benar dikonfirmasi oleh agensi.

YG Entertainment mengumumkan bahwa cowok kelahiran 1996 itu akan masuk wajib militer pada minggu depan atau tepatnya 18 September mendatang. Meski usianya baru saja menginjak 21 tahun, namun Chanhyuk sangat bersemangat, bahkan sempat menyesal karena menganggap terlambat masuk wamil di usianya ini.

Baca juga: Makin Gagah, Intip Potret Pertama 3 Seleb Pria Korea yang Baru Wamil di September Ini!

Nantinya, ia akan bertugas sebagai Pasukan Angkatan Laut dan ingin masuk wajib militer tanpa adanya keramaian. Sebelum itu, Chanhyuk akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu, dan barulah bertugas di markas atau tempat yang sudah ditentukan.

Belum dipastikan lagi apakah Akdong Musician akan sepenuhnya hiatus dari industri musik. Sementara itu, Suhyun tetap berkarir dengan menjajal dunia akting. Ia telah dikonfirmasi membintangi drama baru ‘Part-Time Idol’ bersama dengan Kwon Hyun Bin JBJ.

(mth)

SUBSCRIBES
'chanhyuk'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio