Dreamland
>
Artis
>
Article
Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal
12 September 2017 19:22 | 1434 hits

DREAMERS.ID - Momen merayakan ulang tahun memang lebih menyenangkan bila dilakukan dengan orang terkasih. Tetapi sayangnya hal ini tak dapat dirasakan oleh Pangeran Harry.

Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan tidak akan bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di hari ulang tahunnya pada 15 September mendatang. Akhirnya, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu berdua saja di London secara diam-diam pada Sabtu (09/09/17) kemarin.

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan, “Harry tidak ingin membuat kehebohan untuk ulang tahunnya, dia senang hanya berdua (dengan Meghan Markle)”. Meghan sendiri tak bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di tanggal ulang tahunnya karena Ia memiliki pekerjaan di Toronto, Canada. Meghan akan melakukan syuting untuk Suits Season 7.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Tampil Resmi di Depan Publik Untuk Pertama Kalinya

Meghan dan Pangeran Harry dirumorkan akan meresmikan hubungan mereka dalam bentuk pertunangan pada acara Invictus Games yang akan diselenggarakan di Toronto pada 23 September ini.

Sebelumnya aktris berusia 36 tahun itu sangat terbuka dengan hubungan asmaranya lewat sebuah wawancara dengan majalah Vanity Vair. Ia mengatakan, “Kami adalah pasangan yang dipenuhi cinta”.

(bef)

SUBSCRIBES
'pangeran harry'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio