Dreamland
>
Artis
>
Article
Pamer Pangkas Rambut Jelang Wamil, Ji Chang Wook Bikin Baper Fans
12 Agustus 2017 20:00 | 5790 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi aktor yang juga siap untuk melaksanakan tugas wajib militernya sebentar lagi, Ji Chang Wook. Aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini sudah dijadwalkan akan mulai masuk wamil pada lusa, tanggal 14 Agustus 2017. Para penggemar pun sudah mempersiapkan hati karena akan kehilangan aktor idolanya untuk sementara waktu.

Dan pasti, perasaan para fans juga tengah tak karuan setelah melihat postingan video Instagram Ji Chang Wook yang memperlihatkan dirinya sedang memangkas rambut jelang keberangkatan. Video tersebut di awali dengan tulisan '0812' yang berarti tanggal hari ini, di mana ia memangkas rambutnya.

Meski video tersebut memperlihatkan cuplikan proses pemangkasan, namun Ji Chang Wook membuat penasaran fans dengan tidak memperlihatkan hasil akhir dirinya yang sudah plontos. Bersamaan dengan postingan ini, agensi juga memberi pengumuman jika Ji Chang Wook akan berangkat secara tertutup.

Baca juga: Hoya Eks Infinite Akhirnya Dikonfirmasi Temukan Agensi Baru

"Tidak akan ada acara resmi apapun pada hari masuk wajib militer. Mengumpulkan reporter dan penggemar untuk mengucapkan perpisahan tidak sesuai dengan kepribadian Ji Chang Wook," ujar
Glorious Entertainment.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan menjalani pelatihan dasar militer dulu selama lima minggu di pusat pelatihan Cheorwon, Provinsi Gangwon dan selanjutnya akan bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun.

(tys)

SUBSCRIBES
'ji chang wook'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio