Dreamland
>
Artis
>
Article
Cerita Haru Dibalik Tangisan Minhyun Wanna One di Final 'Produce 101: Season 2'
12 Agustus 2017 15:00 | 2441 hits

DREAMERS.ID - Minhyun hanya jadi satu member NU'EST yg lolos debut bersama Wanna One dan menangis di babak final. Saat jadi bintang tamu di talkshow variety KBS 'Happy Together 3', ia membagikan alasan haru dibalik tangisannya itu.

"Kami (NU'EST) debut di tahun 2012. Saat itu, aku pikir kau akan menjadi superstar setelah debut. Aku pikir setelah debut kami akan populer, mengadakan konser-konser, dan bisa melalukan apapun yang kita mau, tapi ternyata tidak. Jadi itu menyulitkan".

Minhyun lantas menceritakan bahwa dahulu ada acara jumpa fans NU'EST sepi penonton, "Jumpa fans idola K-Pop itu sangat kompetitif, jadi kami pilih penonton yang bisa datang dengan undian. Kapasitas maksimum tempatnya 100 orang, tapi yang masuk hanya 50 - 70 orang. Dan itu 4 - 5 tahun setelah kita debut".

Untuk itu, NU'EST juga tidak bisa berbuat banyak apalagi meminta pekerjaan lebih dari agensi, hingga akhirnya memutuskan untuk ikut 'Produce 101: Season 2'. Meski grupnya kembali mendapat banyak perhatian, tetapi Minhyun sedih jadi satu-satunya member yang debut bersama Wanna One.

"Aku pikir setidaknya ada satu lagi member NU'EST yang debut bersamaku. Tapi aku satu-satunya yang terpilih, dan tiga member lain duduk di seberangku sambil tersenyum. Aku merasa bersalah dan memikirkan masa sulit kita bersama jadi aku menangis".

Setara dengan kerja keras yang mereka lakukan di 'Produce 101: Season 2', kini NU'EST semakin populer. Selain lagu-lagunya yang menduduki peringkat puncak berbagai tangga lagu Korea, tetapi tiket acara jumpa fansnya sebanyak 10 ribu juga ludes hanya dalam waktu tiga menit, dan diperebutkan oleh 25 ribu orang.

Perjuangan tidak membohongi hasil ya, Dreamers^^

(mth)

SUBSCRIBES
'minhyun nuest'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio