Dreamland
>
Artis
>
Article
Daniel Wanna One Sempat Ingin Keluar 'Produce 101: Season 2' Karena Hal Ini
12 Agustus 2017 10:02 | 1630 hits

DREAMERS.ID - Nama Kang Daniel memang telah menjadi sorotan sejak menjadi peserta ‘Produce 101: Season 2’. Terlebih, dirinya pun juga masuk dalam grup jebolan acara tersebut yakni Wanna One yang membuat Daniel makin dikenal banyak orang. Namun, sebuah fakta menghebohkan baru saja diungkapkan penyanyi kelahiran 1996 ini.

Baru-baru ini, Wanna One menyapa para penggemarnya lewat tayangan terbaru dari ‘Wanna One Go’ yang tayang pada 10 Agustus lalu. Dalam epiosode tersebut, ternyata terdapat segmen saat Daniel menceritakan kesulitan yang ia hadapi selama mengikuti ‘Produce 101: Season 2’ ke salah satu rekannya, Ong Sungwoo

“Saat yang paling sulit adalah saat aku sedang mempersiapkan diri untuk (penampilan) ‘Sorry Sorry’. Aku yakin penampilan akan berjalan dengan baik. Tapi kemudian aku menerima jumlah suara di posisi yang paling rendah,” ujar Daniel, dikutip dari Soompi.

Ia kemudian mengakui jika ia sangat terkejut dengan hasil tersebut. Tak hanya itu, Daniel bahkan mengatakan jika ia hampir keluar dari program tersebut,” Aku bahkan bertanya-tanya, ‘Haruskah aku berhenti?’. Aku ingin keluar [dari program] saat itu. Aku sangat malu,” tambahnya.

Namun, nampaknya hal tersebut jadi motivasi dirinya untuk melakukan penampilan yang lebih baik. Terbukti, ia berhasil menduduki rangking satu beberapa kali dan pada akhirnya debut sebagai salah satu member Wanna One dengan menempati posisi puncak.

(nnd)

SUBSCRIBES
'daniel'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio