Dreamland
>
Artis
>
Article
Eunhyuk Super Junior Siap Tampil Perdana Pasca Wamil Jadi Spesial MC di 'Radio Star'
17 Juli 2017 18:42 | 1307 hits

DREAMERS.ID - Eunhyuk akhirnya siap kembali menyapa para penggemarnya sebentar lagi setelah ‘menghilang’ dari selama kurang lebih 2 tahun karena menjalani wajib militer (wamil). Dan, tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama, belum lama ini akhirnya terungkap jadwal Eunhyuk pasca selesai wamil.

Menurut seorang insider, Eunhyuk dikabarkan akan menjadi MC spesial selanjutnya untuk program ‘Radio Star’ yang sebelumnya diisi oleh rekan satu grupnya di Super Junior, Kyuhyun. Eunhyuk bahkan telah dijadwalkan melakukan pengambilan gambar pada hari ini (17/7).

Karena ini adalah penampilan perdana Eunhyuk usai menyelesaikan wamilnya, kehadirannya di ‘Radio Star’ pun sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Sayangnya, belum diketahui kapan episode yang akan menampilkan Eunhyuk tersebut akan ditayangkan.

Setelah hengkangnya Kyuhyun dari posisi MC muda ‘Radio Star’, program asal MBC tersebut memang secara berkala terus mengundang MC spesial untuk mengisi kekosongannya. Sebelum Eunhyuk, member grup senior Shinhwa, Junjin diketahui sempat mengisi posisi MC spesial tersebut.

Sementara itu, Eunhyuk telah selesai menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juli lalu. Disambut empat member Super Junior, penyanyi bernama Lee Hyuk Jae tersebut akhirnya bebas tugas pengabdian negaranya sebagai tentara aktif.

(nnd)

SUBSCRIBES
'eunhyuk'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio