Dreamland
>
Artis
>
Article
Gaya John Legend dan Chrissy Teigen Pakai Busana Adat di Bali
17 Juli 2017 17:00 | 1655 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Hollywood yang memilih Bali sebagai destinasi untuk menghabiskan waktu liburan. Penyanyi John Legend dan istrinya, Chrissy Teigen diketahui tengah berlibur ke Pulau Dewata tersebut. keduanya turut membawa anak semata wayang mereka, Luna Simone Stephens.

John dan Chrissy pun berbagai momen liburan mereka selama di Bali. Ada salah satu foto yang menarik perhatian dari beberapa foto yang mereka unggah melalui akun media sosial. Nampak pasangan musisi dan model itu mengenakan baju adat dengan sentuhan modern. Model 31 tahun itu tampil anggun dengan gaun unggu dan hiasan mahkota emas.

Senada dengan sang istri, John Legend tampak mengenakan pakaian adat Bali berupa sarung warna unggu bermotif dilengkapi dengan jas dan udeng. Pelantun ‘All of Me’ itu terlihat gagah saat bersanding di samping Chrissy.

"Kami punya waktu terindah, terbaik di Bali. Como Shambhala, tubuh dan pikiranku terasa begitu jernih. Terima kasih telah mengizinkan aku bepergian lagi (pertama kali sejak delapan bulan hamil, dan Luna ummm berusia 15 bulan) dan memberiku kebutuhan tubuh dan nutrisi! Dan terima kasih telah mendandani kami dengan kostum upacara tradisional yang cantik! Jangan khawatir semua, aku masih suka beberapa tacos, 99 dua tacos. Seimbang! #takdibayaruntukbicaraini," tulis Chrissy Teigen sebagai keterangan foto yang diunggah pada Sabtu (15/7).


image source: instagram.com/chrissyteigen

Sementara itu, dalam foto lainnya Chrissy Teigen terlihat cantik dengan mengenakan jubah emas dan mahkota Bali sambil memangku Luna. Ditengah –tengah liburan, John dan Chrissy menyempatkan diri untuk mengikuti kelas acro yoga.


image source: instagram.com/chrissyteigen

Bali memang menjadi daya tarik turis mancanegara untuk berlibur. Sebelum John dan Chrissy datang ke Bali, mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama beserta keluarga juga berlibur ke Bali. Kedatangan Obama memang diharapkan mampu menarik minat wisatawan mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia.

(dits)

SUBSCRIBES
'john legend'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio