Dreamland
>
Artis
>
Article
Reaksi Cepat Bikin Baper Kim Samuel Saat Tak Sengaja Lakukan Ini ke Fans
17 Juli 2017 17:00 | 2734 hits

DREAMERS.ID - Setelah namanya semakin tenar usai ikut berkompetisi di program survival ‘Produce 101: Season 2’, Kim Samuel semakin digilai para penggemar wanita. Ia pun sudah menggelar jumpa fansnya di luar Korea pada akhir pekan kemarin.

Pada Minggu 16 Juli, artis asuhan Brave Entertaiment tersebut menyapa penggemarnya di Hongkong secara langsung dan melakukan berbagai permainan bersama, salah satunya menari. Saat menari dengan seorang fans beruntung, tangan Samuel tidak sengaja mengenai wajah fans tersebut.

Samuel langsung bereaksi cepat dengan memeluknya seraya merasa bersalah atas ketidaksengajaannya itu. Sekitar kurang lebih 10 detik, Samuel mendekap penggemarnya tersebut sambil sesekali mengelus rambutnya. Sikapnya ini lantas membuat seisi pengunjung Mall APM histeris dan baper.

Baca juga: Rombongan Alumni 'Produce 101: Season 2' Dikonfirmasi Bakal Ramaikan 'Weekly Idol'!

Si penggemar hanya bisa tersenyum menandakan dirinya baik-baik saja. Mantan rekan duet ONE ini juga membungkukkan badannya ke arah penonton, tersenyum malu dan meminta maaf, sebelum akhirnya mengantarkan penggemar beruntung itu turun panggung.

Para penggemar yang tidak bisa hadir disana, khususnya fans internasional langsung membanjiri dunia maya dengan berbagai reaksi iri, “Apakah cewek itu menyelamatkan dunia di masa lalu? Dia sangat beruntung”, ujar salah satu fans. Selain bermain, Samuel juga menampilkan lagu ‘Get Ugly’ yang juga pernah dibawakannya di ‘Produce 101: Season 2’.

(mth)

SUBSCRIBES
'kim samuel'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio