Dreamland
>
Film
>
Article

Taecyeon 2PM Jadi Anak Magang di Foto Terbaru ‘Vincenzo’

27 Januari 2021 11:15 | 21987 hits

DREAMERS.ID - tvN kembali menggoda penggemar drama Korea dengan foto terbaru Taecyeon 2PM dalam drama mendatang, Vincenzo. Vincenzo akan tayang pada 20 Februari mendatang.

Drama ini menceritakan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), pengacara asal Italia sekaligus mafia yang memutuskan kembali ke Korea. Ia akhirnya berpapasan dengan pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeon Bin). Keduanya bekerja sama menjatuhkan penjahat yang tidak bisa dihukum oleh hukum.

Taecyeon memerankan karakter Jang Joo Woo, seorang anak magang di firma hukum top Korea bernama Woosang, tempat dimana Hong Cha Young bekerja. Dia ingin menjadi ‘James Bond’ untuk Hong Cha Young, yang berarti akan mengungkapkan sisi kompetitif ketika bertemu Vincenzo.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Dalam still cut yang dibagikan, Taecyeon tampak tersenyum manis menunjukkan kepribadian yang berjiwa bebas. Ia juga terlihat berekspresi serius yang menunjukkan ketulusan dan passion yang kuat pada pekerjaannya.

Taecyeon berkomentar, “Naskahnya sangat menyenangkan. Pertengkaran antar karakter menghidupkan mereka. Terlepas dari ketegangan karakter yang masuk ke berbagai situasi dengan tujuan yang berbeda, saya menemukan humor yang menarik."

"Saya ingin menunjukkan bahwa ada sesuatu yang canggung pada Joon Woo, jadi saya memutuskan untuk menggunakan gaya rambut baru. Saya melakukan yang terbaik dalam akting untuk menunjukkan sesuatu yang baru," tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio