Dreamland
>
Musik
>
Article

Seungyoon WINNER Akhirnya Akan Comeback Solo Setelah 8 Tahun

27 Januari 2021 10:22 | 379 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2021 nampaknya akan menjadi parade artis solo YG Entertainment. Dimulai dari Bobby iKON yang sudah comeback solo dan Rose BLACKPINK yang dijadwalkan segera debut solo, kini giliran Seungyoon WINNER yang juga akan comeback solo.

Pada 27 Januari, YG Entertainment mengumumkan, “Kang Seungyoon akan merilis album solo perdananya pada bulan Maret. Saat ini, dia sudah menyelesaikan rekaman semua lagu dalam album dan tengah mempersiapkan syuting video musik untuk lagu utamanya bulan depan.”

Comeback solo Seungyoon ini begitu dinantikan oleh para fansnya. Pasalnya, ini akan menjadi perilisan solo pertama sang artis dalam delapan tahun terakhir, sejak ia debut solo pada tahun 2013 lalu.

Baca juga: Review MV Kang Seung Yoon WINNER – Born to Love You: Terlahir untuk Mencintai Tapi Harus Berpisah

Sebelum bergabung dengan WINNER, Seungyoon berkompetisi di ‘Superstar K2’. Ia kemudian masuk YG Entertainment dan debut sebagai artis solo dengan merilis lagu ‘It Rains’ pada Juli 2013.  Lagu tersebut menyapu tangga lagu musik dan dia kemudian merilis single solo lainnya seperti ‘Wild and Young’ dan ‘Stealer’. WINNER memulai debutnya sebagai grup pada Agustus 2014.

Dikatakan bahwa Seungyoon berpartisipasi dalam menulis, komposisi, dan memproduksi semua lagu di album studio pertamanya dan bahkan berpartisipasi dalam produksi video musiknya yang akan datang.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio