Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

5 Idola K-Pop Pria Paling Menawan Pakai Anting Pilihan Majalah Fashion

26 Januari 2021 16:00 | 1245 hits

DREAMERS.ID - Saat ini, idola K-pop pria yang memakai anting tidak dianggap aneh atau ganjil. Fashion sudah menjadi lebih androgini, dan lebih banyak idola pria terlihat keren mengenakan perhiasan seperti kalung dan cincin.

Sekarang aksesori telah menjadi kegemaran besar di industri, Marie Claire menyebutkan beberapa nama idola pria yang mengesankan dengan anting mereka!

1. Jimin

Penampilan yang Marie Claire pilih secara khusus untuk Jimin adalah selama pembuatan video musik ‘Black Swan’. Idola itu memposting foto selfie dirinya yang memakai anting panjang berwarna perak yang senada dengan kalung perak yang dikenakannya. Dalam MV, anting tersebut mengepak dengan cantik dengan tarian Jimin.

2. V

Idola berikutnya masih dari BTS, yaitu V. Majalah memilih tampilan V dari acara SBS Gayo Daejun 2019 sebagai tampilan yang mewakilinya dengan anting. Selama festival, V terlihat mengenakan anting bergaya drop dengan kepingan salju dan logo CC, menandakan merek tersebut sebagai Coco Chanel. Ia terlihat hanya memakai anting di satu telinga. Anting ini langka dan sulit ditemukan baik secara online maupun di toko fisik. Menurut Marie Claire, raut wajah V "sempurna"!

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

3. BamBam

Selanjutnya adalah BamBam GOT7 dengan penampilannya di Golden Disc Awards baru-baru ini. Pada hari tersebut, BamBam terlihat mengenakan sepasang anting yang berani. Anting-anting itu melingkari sampai bagian belakang telinganya dan dilapisi dengan banyak berlian yang bersinar. Aksesori ini snagat sempurna dipadukan dengan pakaian panggung GOT7 yang berkilau.

4. Ten

Marie Claire memilih tampilan Ten NCT dalam MV NCT U ‘Work It’. Dalam teasernya, Ten terlihat mengenakan dua pasang anting di satu telinga, memberikan tampilan yang unik dan funky bagi para penggemarnya. Anting-antingnya memiliki desain berbentuk heksagonal sederhana dan terbuat dari perak dan perunggu. Ini adalah tampilan yang cocok dengan siapa pun!

5. Joohoney

Idola terakhir yang disebutkan oleh majalah adalah Joohoney MONSTA X dengan tampilannya diMV ‘FANTASIA’. Dalam video tersebut, Joohoney terlihat mengenakan anting emas berbentuk kubik yang menonjolkan sisi glamor sang idola. Warna anting-anting tersebut cocok dengan warna rambut dan setelannya, menciptakan suasana mewah dengan sempurna tanpa terlalu berlebihan.

(fzh/kpopstarz)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio