Dreamland
>
Artis
>
Article

Arin Oh My Girl Donasi untuk Bantu Warga Lansia

22 Januari 2021 11:57 | 414 hits

DREAMERS.ID - Banyak selebriti Korea yang menunjukkan kepedulian mereka kepada orang-orang yang membutuhkan di situasi sulit seperti saat ini. Baru-baru ini, diketahui bahwa Arin Oh My Girl juga melakukan donasi yang bermakna.

Pada 20 Januari, outlet media Sports DongA melaporkan bahwa member termuda Oh My Girl, Arin, menyumbangkan barang senilai 10 juta won (sekitar 127 juta rupiah rupiah) ke Community Chest of Korea.

Donasi tersebut diberikan untuk membantu warga lanjut usia yang tinggal sendiri dan warga negara berpenghasilan rendah. Untuk memastikan warga tetap hangat di musim dingin ini, Arin menyumbangkan 563 set pakaian dalam.

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

Idola K-Pop itu mengatakan, "Aku memberikan donasi untuk menyebarkan kehangatan kepada warga berpenghasilan rendah yang mengalami masa sulit karena penyebaran COVID-19 yang sedang berlangsung."

Kim Yong Hee, sekretaris jenderal Community Chest of Korea, berbagi, “Kami akan menyampaikan barang-barang ini kepada penduduk lokal kami yang telah diisolasi dalam cuaca dingin untuk memastikan bahwa mereka dapat menghabiskan musim dingin yang hangat, bahkan di tengah kesulitan situasi COVID-19."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio