Dreamland
>
Film
>
Article

Takdir di Balik Romansa Ji Soo dan Kim So Hyun dalam ‘River Where the Moon Rises’

21 Januari 2021 11:41 | 514 hits

DREAMERS.ID - Drama KBS 2TV yang akan datang, ‘River Where the Moon Rises’ semakin membuat penonton menantikan penayangannya dengan merilis poster terbaru. Nuansa romantis antara dua karakter utama ditonjolkan dalam poster kali ini.

Merupakan reinterpretasi dari cerita rakyat klasik Goguryeo, drama ‘River Where the Moon Rises’ akan menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeonggang (diperankan oleh Kim So Hyun) dan On Dal (diperankan oleh Ji Soo).

Pada 21 Januari, drama yang akan tayang 15 Februari ini merilis poster yang memperlihatkan chemistry yang kuat dan kepercayaan yang dalam antara kedua pemeran utamanya, yang memiliki kisah asmara bak takdir yang akan menulis ulang sejarah.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Khususnya, saat karakter saling bertatapan, Pyeonggang mengenakan pakaian compang-camping dan sederhana seperti On Dal yang sangat kontras dengan statusnya sebagai seorang putri — serta takdir On Dal sebagai jenderal yang dihormati.

Judul poster yang menarik juga mengisyaratkan perubahan tak terduga yang akan dibuat ‘River Where the Moon Rises’ dalam menceritakan kembali kisah terkenal, yang diketahui oleh semua orang Korea: "'Putri Pyeonggang dan Si Bodoh On Dal': sebuah kisah cinta yang diketahui semua orang, tapi tidak ada yang [benar-benar] tahu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio