Dreamland
>
Artis
>
Article

Kronologi Aktris Park Si Yeon Tabrak Mobil dalam Kondisi Mabuk

20 Januari 2021 10:40 | 718 hits

DREAMERS.ID - Aktris Park Si Yeon telah ditetapkan bersalah untuk kasus DUI (mengemudi di bawah pengaruh alkohol). Peristiwa terjadi pada 17 Januari malam di mana ia menabrak sebuah mobil dari belakang di lampu merah.

Pada 19 Januari, SBS melaporkan bahwa Park Si Yeon sedang mengemudi pada 17 Januari sekitar pukul 11:30, dia menabrak bumper belakang mobil yang sedang menunggu lampu berubah untuk berbelok ke kiri di persimpangan tiga arah. Polisi lalu lintas langsung mendatangi tempat kejadian.

Dilaporkan bahwa kadar alkohol dalam darah Park Si Yeon adalah 0,097 persen, yang cukup tinggi untuk menyebabkan pencabutan SIM. SBS melaporkan bahwa Park Si Yeon dan pengemudi mobil yang ditabraknya tidak mengalami cedera parah.

Baca juga: 5 Aktris Korea Popular yang Berstatus Janda, Ada yang Pernah Bikin Gempar

Park Si Yeon didakwa oleh polisi atas dugaan mengemudi di bawah pengaruh alkohol tanpa dilakukan penahanan. Dilaporkan bahwa Park Si Yeon telah mengaku dalam interogasi polisi karena mengemudi setelah minum.

Dalam laporan lebih lanjut, sumber polisi telah mengonfirmasi bahwa Kantor Polisi Songpa Seoul menetapkan Park Si Yeon sebagai tersangka karena dicurigai mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio