Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jamie Park Rilis Lagu Baru, Ajak Fans Jadi 'Model' Video Klipnya

18 Desember 2020 15:20 | 335 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun juga menjadi saat yang tepat bagi bintang K-Pop merilis karya baru, khususnya yang bernuansa natal. Seperti Jamie Park yang diketahui telah bekerja sama dengan JibJab untuk lagu terbarunya.

Mereka merilis konten hiburan bersama dengan lagu berjudul ‘5 가지 Christmas’ atau yang juga berarti '5 Kinds of Christmas'. Menariknya, penggemar dapat mengunggah foto mereka ke situs web ataupun aplikasi JibJab untuk membuat klip video yang berisikan wajah mereka menjadi bagian dari adegan video musik Jamie Park tadi. 

Ini adalah kali kedua JibJab mengumumkan kemitraannya dengan bintang K-Pop, setelah pertama pada tahun 2017 dengan lagu 'Gangnam Style' yang dipopulerkan oleh PSY.

"Industri musik K-Pop telah menggemparkan Amerika, dan saya sangat senang dapat menawarkan video ini kepada semua penggemar Jamie di Korea Selatan, Amerika, dan penggemar global lainnya pada musim liburan ini," kata CEO JibJab Paul Hanges dalam sebuah pernyataan.

 "JibJab telah mengalami tahun yang luar biasa dalam hal mengeksplorasi peluang dan produksi konten baru, dan rilis ini adalah pelengkap yang sempurna bagi kami saat menutup tahun 2020. Saya ingin terus mengeksplorasi lebih banyak peluang dengan komunitas K-Pop serta area hiburan internasional lainnya di masa depan," tambahnya.

JibJab sendiri adalah platform yang biasa digunakan untuk membuat konten e-card, video musik, dan gif yang dapat dibagikan, serta memiliki koleksi video selebriti dimana pengguna dapat mengunggah foto mereka sendiri dari webcam atau perangkat lainya untuk dimasukkan ke dalam video dan menciptakan kesan bahwa pengguna berpartisipasi dalam video itu.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio