Dreamland
>
Film
>
Article

Pemain ‘True Beauty’ Mulai Tampilkan Sifat Karakter yang Lebih Kuat

02 Desember 2020 14:40 | 846 hits

DREAMERS.ID - Pihak drama True Beauty kembali merilis foto teaser untuk para pemain, yaitu moon Ga Young, Cha Eunwoo, dan Hwang In Yeob. Mereka mulai menampilkan karakter masing-masing dengan sangat menonjol dan lebih kuat.

Dalam foto teaser tersebut, Moon Ga Young tampak fokus menampilkan karakter Junkyung yang memiliki dedikasi pada make-up untuk membuat penampilannya menjadi lebih baik dan meningkatkan kepercayaan diri.

Foto teaser kedua menampilkan Cha Eunwoo yang menonjolkan sifat introvert Suho Lee saat berada di sekolah. Ia merupakan cowok yang menutup diri dari orang-orang sekitar, sehingga dicap sebagai cowok yang dingin.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Komedi Romantis Adaptasi Webtoon

Ada juga Hwang In Yeob yang berhasil memancarkan aura bad boy dari sosok Seojun. Ia bahkan dapat membuat teman-teman sekolahnya ketakutan ketika berada di dekatnya.

‘True Beauty’ sendiri merupakan drama adaptasi webtoon populer yang mengisahkan tentang seorang gadis remaja bernama Lim Ju Kyung (diperankan oleh Moon Ga Young) yang tidak percaya diri jika tidak menggunakan make-up.

Drama yang disutradarai oleh sutradara dari drama ‘Extraordinary You’ ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 9 Desember pukul 22:30 KST. Banyak penggemar yang telah menantikan hubungan ketiga pemain yang dinilai sangat mirip dengan karakter versi webtoonnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio