Dreamland
>
Artis
>
Article

Camila Cabello Sebut Hubungannya dengan Shawn Mendes Tak Seindah di Foto

01 Desember 2020 16:20 | 1539 hits

DREAMERS.ID - Pasangan penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat makin mesra. Meski terlihat bahagia, Camila mengatakan bahwa kehidupan percintaannya tak selalu berjalan mulus seperti yang terlihat di foto.

Melalui Instagram, mantan personel Fifth Harmony itu menjelaskan bahwa hubungannya dengan Shawn Mendes membuatnya belajar banyak hal. "Saya telah belajar banyak tentang cinta dengan pria ini," tulis Cabello.

"Bukan hanya momen bahagia yang kalian lihat dalam gambar dan video. Saat menjalin hubungan dengan seseorang, rasanya seperti mereka adalah cermin yang mencerminkan diri kalian. Saya terus-menerus harus menghadapi ketakutan saya, kecemasan saya, rasa ketidakamanan, pola pikir saya, keyakinan saya tentang hidup dan tentang diri saya sendiri."

"Ini tidak sesederhana yang terlihat di foto. Kadang-kadang, berantakan dan tidak nyaman dan jelek. Ini memberi kekuatan tanpa henti untuk menjadi lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik daripada Anda yang kemarin."

Shawn Mendes juga baru-baru ini bercerita tentang Camila Cabello. Ia mengungkapkan bahwa sang kekasih menjadi sesuatu yang menenangkan dalam hidupnya: "Selama tujuh tahun, saya berada di jalan yang sangat cepat dengan penutup mata, dan saya tidak berhubungan dengan keluarga dan teman-teman saya, tetapi ketika saya bersama Camila, dia berada di sekitar keluarganya."

"Dia semua tentang keluarga dan teman, dan itu benar-benar membuatku seperti, 'Oh, aku harus menelepon ibuku ...' Aku merasa sedikit sendirian di luar sana dan dia mengubahnya untukku,” tambahnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio