Dreamland
>
Artis
>
Article

Jelang Comeback Drama, YoonA SNSD Luncurkan Kanal Youtube

27 November 2020 22:30 | 1010 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti wanita Korea yang terjun ke dunia Youtube dengan membuka kanal pribadinya. Pada 27 November, YoonA membagikan video pertamanya di kanal bernama YoonA's So Wonderful Day.

Video tersebut menunjukkan pertemuan pertama antara sang bintang dan staf untuk membicarakan konten yang akan dia siapkan untuk para penggemar di akun Instagram dan saluran YouTube resminya yang baru.

Terkait alasan membuka akun resmi, YoonA berkata, "Aku pikir akan lebih baik memiliki sesuatu yang resmi untuk menunjukkan kepada penggemar jadwalku dan apa yang aku lakukan belakangan ini, jadi akumemintanya."

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Member SNSD ini berbagi bahwa dia berpikir akan lebih baik jika memiliki ruang terpisah untuk mengunggah hal-hal itu, daripada menempatkannya di Instagram pribadi.

YoonA menjelaskan bahwa nama kanal Youtube sama dengan acara jumpa fansnya yakni 'So Wonderful Day'. Dia mengatakan bahwa dia membuat nama tersebut berdasarkan nama fandom SNSD, SONE, yang diucapkan sebagai "so-won" dalam bahasa Korea.

Bersama staf, YoonA melanjutkan diskusi tentang skema warna untuk akun Instagram-nya, ide-ide seperti menggunakan emotikon "diam" saat memposting tentang drama mendatangnya "Hush", dan banyak lagi. YoonA juga bekerja untuk merancang sendiri header dan logo kanal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio