Dreamland
>
Berita
>
Article

Skandal Perselingkuhan Putri Yordania dan Suap Bodyguardnya Rp 22,5 M

27 November 2020 17:12 | 2579 hits

DREAMERS.ID - Putri Yordania Haya binti Al-Hussein, adalah mantan istri dari Emir Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al-Maktoum. Dirinya dinikahi oleh Emir Al-Maktoum pada tahun 2004 lalu sebagai istri keenam.

Namun baru-baru ini beradar kabar, bahwa Putri Haya membayar ajudan (Bodyguard) sekaligus sang selir atau selingkuhanya sebesar US$ 1,6 juta atau setara dengan Rp 22,5 M, demi menutupi hubungan gelapnya.

Tak hanya uang, menurut kabar Putri Haya juga memberikan barang-barang mewah kepada Russel Flowers, yaitu kekasih gelapnya yang berasal dari Inggris. Seperti jam tangan mewah yang bernilai US$ 21 ribu atau setara dengan Rp 296 juta, dan beberapa koleksi senapan kuno.

Putri Haya juga memberikan uang tutup mulut kepada tiga pengawal lainnya, teman Flowers. Mengutip Middle East Monitor via CNN Indonesia, Putri Haya memenangkan persidangan sekaligus hak asuh dua anaknya dari Sang Emir yang saat ini memang tinggal bersamanya di Kenaington, London.

Awalnya, keluarga kerajaan Dubai menutupi kasus perceraian Sang Emir dan Putri Haya. Sementara itu, Flowers juga dikabarkan telah menikah. Menurut teman-temannya, pria 37 tahun tersebut selalu menggoda Putri Haya.

Flowers bekerja bersama Putri Haya sebagai pengawal sejak tahun 2016, dan selalu mendapingi Putri Haya kemanapun ia pergi, termasuk melakukan perjalanan bisnis atau liburan ke luar negeri. Ketika dalam perjalanan bisnis, Putri Haya selalu memaksa supaya dirinya dan Flowers menepati kamar hotel yang bersebelahan dan memiliki pintu penghubung.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio