Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ingin Masuk FYP TikTok? Cobain Trik Ini

27 November 2020 15:15 | 656 hits

DREAMERS.ID - TikTok merupakan jejaring sosial dan platform video yang paling digemari saat ini. Banyak konten menarik, mulai dari sekedar menari, meme, atau bahkan memberikan trik untuk memecahkan sebuah masalah.

Video di TikTok kini bagaikan hiburan bagi banyak orang di tengah pandemi saat ini. Untuk para TikToker pasti sering mendengar istilah For Your Page atau FYP, bagaimana sih konten yang sudah dibuat biar bisa masuk FYP? Simak ulasannya berikut ini, melansir Liputan6.

Video Dance Lagu Trending

TikTok menjadi salah satu media sosial yang sering mempopulerkan lagu. Mesti hanya beberapa detik tapi banyak lagu-lagu yang menjadi trending karena dipakai untu dance di TikTok. Kamu bisa coba buat video dance pakai musik atau lagu yang trending di TikTok, biar bisa masuk FYP.

Cerita Pakai Meme Lucu

Konten cerita lucu juga langganan masuk FYP. Batasan waktu dalam membuat konten bukan menjadi masalah. Banyak cara untuk membuat konten ini, mulai dari voice over menggunakan efek, bermain editing, dan menyisipkan meme.

Baca juga: TikTok Dilaporkan Hapus Jutaan Konten Terkait Konflik Israel-Hamas

How To

Banyak konten yang masuk ke FYP salah satunya konten “How To” atau konten yang memberikan sedikit trik. Seperti “How to Check Your Boyfriend’s Chat Tanpa Ketahuan” salah satu konten yang menarik. Atau memberikan tips dan trik banyak menyedot perhatian dan bisa masuk FYP.

Tips Traveling

Traveling menjadi topik yang menarik di TikTok. Apalagi konten yang membahas Hidden Gems atau tempat yang murah tapi memiliki fasilitas dan pemandangan yang juara. Namun untuk membuat konten ini, tentu kamu perlu mengunjungi tempatnya atau riset dari internet.

Video Tutorial

Konten yang paling sering masuk FYP adalah video tutorial. Video seperti membuat kue, cara membersihkan kacamata, menggambar, dll. Video ini bisa dibuat hanya menggunakan handphone saja, karena video ini menjelaskan step by step dalam membuat sesuatu.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio