Dreamland
>
Film
>
Article

Sudah Fix, Mads Mikkelsen Gantikan Johhny Depp di 'Fantastic Beast 3'

26 November 2020 16:00 | 419 hits

DREAMERS.ID - Teka-teki tentang siapa aktor yang akan menggantikan Johnny Depp di film 'Fantastic Beast 3' sebagai Grindelwald akhirnya telah terjawab. Peran villain tersebut kabarnya diperankan oleh aktor Mads Mikkelsen yang juga telah memainkan peran villain yang apik sebagai Kaecilius di film MCU ‘Doctor Strange’.

Sebelum peran villainnya di Doctor Strange, aktor berkebangsaan Denmark tersebut juga telah memainkan karakter villain yang tak kalah apiknya bahkan disebut-sebut lebih seram yakni karakter Dr. Hannibal Lecter dalam film ‘Hannibal’ dan Lucas dalam ‘The Hunt’.


Mikkelsen Sebagai Kaecilius di Doctor Strange. Source: Youtube

Melihat track recordnya yang bagus sebagai karakter villain, sepertinya telah membuat pihak studio Warner Bros akhirnya memantapkan diri untuk memilihnya. Mikkelsen kemudian akan bergabung dengan aktor lainnya seperti Eddie Redmayne, Ezra Miller, Jude Law dan Katherine Waterston yang akan kembali tampil dalam 'Fantastic Beast 3'.

Baca juga: Mads Mikkelsen Singgung Johnny Depp Terkait Perannya di 'Fantastic Beast 3'

Eddie Redmayne akan kembali memainkan karakter utama Newt Scamander si pecinta hewan magic, Jude Law sebagai Albus Dumbledore versi muda, dan Khaterine akan kembali sebagai Popertina.

Film 'Fantastic Beast 3' sendiri diketahui saat ini sedang menjalani proses syuting di Studios Leavesden dekat London. Film ini pun dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 15 Juli 2022.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio