Dreamland
>
Film
>
Article

Rowoon SF9 dan Won Jin Ah Ciuman di Poster Drama Terbaru

26 November 2020 09:47 | 1666 hits

DREAMERS.ID - Drama Korea terbaru JTBC berjudul 'Sunbae, Don Don't Put on That Lipstick' (terjemahan literal) telah merilis poster pertamanya, yang langsung membuat heboh para penggemar dengan potret romantis kedua pemeran utama.

'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' merupakan drama adaptasi web novel yang akan menceritakan kisah cinta perfeksionis Yoon Song Ah (Won Jin Ah) dan rekannya yang lebih muda, Chae Hyun Seung (Rowoon SF9), yang bekerja dengannya di tim pemasaran merek kosmetik.

Dalam poster yang baru dirilis untuk drama 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick', Yoon Song Ah dan Chae Hyun Seung berbagi ciuman penuh gairah di tengah jalan tepat saat matahari terbenam.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Dunia serasa milik berdua dengan waktu yang seperti berhenti untuk mereka menikmati momen romantis tersebut. Pada posternya terdapat caption yang berbunyi, “Kerja dan asmara: lakukan kedua hal ini denganku, sunbae”.

Penggemar pun heboh karena ini menjadi proyek pertama Won Jin Ah dan Rowoon SF9, dan langsung melakoni adegan ciuman untuk kebutuhan poster. Sementara itu, 'Sunbae, Don't Put on That Lipstick' dijadwalkan tayang pada Januari 2021.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio