Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Girl Group Asal Malaysia, DOLLA Bantah Tuduhan Menjiplak BLACKPINK

25 November 2020 16:20 | 714 hits

DREAMERS.ID - Belakangan ini, girl group asal Malaysia bernama DOLLA sedang ramai dibicarakan. Mereka disebut-sebut meniru girl group populer BLACKPINK. DOLLA adalah girl group yang beranggotakan empat orang yaitu Sabronzo, Tabby, Syasya, dan Angel.

DOLLA memulai debutnya dengan lagu ‘Make You Wanna’ pada 19 Maret lal. Mereka pun kemudian mendapat perhatian setelah banyak penggemar K-Pop yang menyebut konsep DOLLA dalam gaya, suara, dan visual sangat mirip dengan Rosé, Lisa, Jisoo, dan Jennie dari BLACKPINK.

Melansir Koreaboo, salah satu anggota DOLLA yaitu Sabronzo kemudian angkat bicara mengenai hal tersebut. Ia menginformasikan kepada Harian Metro bahwa DOLLA memiliki citra, suara, dan gayanya sendiri.

“Aku tahu, ada yang mengira Dolla mencoba meniru gaya penampilan BLACKPINK. Namun, kemiripannya hanya kebetulan. Yang kami perjuangkan adalah identitas musik Dolla bernyanyi sambil menari dalam kelompok. Apalagi di Malaysia tidak banyak penyanyi wanita. Bagiku, Dolla masih punya identitasnya sendiri,” jelas Sabronzo.

Sabronzo juga tidak mempermasalahkan beberapa komentar negatif yang menuduh mereka meniru, karena menurutnya semua orang berhak mempunyai dan menyuarakan pendapatnya masing-masing.

“Di platform media sosial, netizen terbiasa mengomentari apa pun yang mereka inginkan. Bagi saya, komentar positif kami terima untuk memperbaiki kekurangannya," ujarnya.

"Namun, terkait komentar negatif Dolla juga merasa nyaman dan tenang karena bagi kami, setiap orang memiliki sudut pandangnya masing-masing. Hanya, jika komentar tertulis sensitif dan bahasanya kasar, kami tidak melayani,” tutup Sabronzo.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio