Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sambut Musim Dingin, Ratusan Pohon di Incheon Korsel Diberikan Selimut

24 November 2020 07:30 | 857 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang terkenal dengan kreatifitas warga dan juga pemerintahnya. Selalu ada hal unik dan menarik yang terjadi di negara gingseng tersebut. Salah satunya yang terjadi di Kota Incheon, Provinsi Gyeonggi.

Menjelang musim dingin, ada hal unik yang dilakukan oleh salah satu komunitas yang ada di Incheon, yaitu memberikan selimut pada pepohonan. Deretan pohon di sepanjang jalan wilayah Mansu dihangatkan dengan selimut rajut warna-warni dan juga memiliki banyak corak dan gambar.

Aksi tersebut dilakukan oleh komunitas Dream Village, sebagai proyek untuk berbagi kehangatan dengan pepohonan dalam rangka menyambut musim dingin, yang akan segera datang pada bulan Desember hingga Februari mendatang.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Selain itu, kegiatan tersebut juga dikatakan sebagai bentuk dukungan moral untuk masyarakat yang tengah menghadapi masa sulit karena pendemi Covid-19. Serta kecantikan pohon yang dibalut selimut indah diharapkan dapat meningkatkan semangat dan juga kebahagiaan masyarakat.

Beberapa selimut menampilkan corak hati dan bunga, sementara yang lain menggambar tema musim dingin. Dan ada satu selimut yang menarik perhatian adalah menampilkan karakter Olaf si manusia salju yang ada di film animasi ‘Frozen’.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio