Dreamland
>
Musik
>
Article

BLACKPINK Rilis Video Teaser Misterius, Isyaratkan Konser Online?

23 November 2020 16:20 | 319 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (23/11), penggemar K-Pop khususnya Blink (sebutan penggemar (BLACKPINK) dikejutkan dengan video teaser misterius yang diunggah melalui akun resmi BLACKPINK.

Video teaser berjudul ‘BLACKPINK - Around The World’ tersebut menampilkan kode atau garis lintang kota-kota di seluruh dunia, dan juga terdapat jam untuk setiap kotanya.

Kota tersebut dimulai dari Seoul, Paris, Sydney, Rio De Janeiro, Johannesburg, NewYork, London, hingga Jakarta dan beberapa kota lainnya. Kemudian video tersebut diperkecil dan menampilkan satelit, dan terakhir menampilkan bumi.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Hingga kini pihak YG Entertainment belum memberikan konfirmasi apa pun mengenai video teaser berdurasi 30 detik tersebut. namun, para penggemar berspekulasi bahwa BLACKPINK akan segera melangsungkan konser online.

Baru-baru ini BLACKPINK telah sukses merilis full album pertama mereka bertajuk ‘THE ALBUM’, dengan lagu utama ‘Lovesick Girls’ pada bulan Oktober 2020 lalu.

Melalui perilisan album tersebut, BLACKPINK kembali membuat sejarah girl grup Korea Selatan saat ‘THE ALBUM’ debut di No. 2 di Billboard 200 dan Official UK Charts.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio