Dreamland
>
Artis
>
Article

7 Idola K-Pop yang Tampil Cantik Dengan Poni

23 November 2020 20:00 | 1637 hits

DREAMERS.ID - Sudah tak heran lagi jika melihat artis-artis korea berponi. Gaya rambut yang tidak pernah ketinggalan zaman ini selalu dicoba oleh sederet selebriti wanitanya. Belakangan gaya rambut berponi juga kembali hits.

Selain karena memang kembali nge-tren, rambut berponi juga akan membuat kamu lebih terlihat awet muda dan imut lho. Berikut deretan idola K-Pop yang tampil cantik berponi.

Joy dan Seulgi Red Velvet

Joy sering kali ganti model gaya rambut, Joy beberapa kali tampil dengan rambut berponi. Wahh lebih terlihat imut dan fresh ya, Dreamers. Punya wajah yang kental Asia, Seulgi juga tak kalah imut dengan poni. Seulgi juga terlihat seperti model super kelas dunia dengan poni.

Minnie (G) I-DLE

Penampilan Minnie (G)I-DLE saat promosi lagu 'Dumbi Dumbi' mencuri perhatian publik. Ia tampil dengan rambut panjang berwarna pink dan poni lurus, yang membuat wajahnya semakin imut.

Lisa BLACKPINK

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Wanita asal Thailand ini tak hanya memiliki visual yang cantik, kemampuan tari dan rap-nya yang luar biasa, tetapi gaya rambut Lisa selalu memikat. Bisa dibilang, ia menjadi salah satu trendsetter poni, karena terkenal dengan poninya yang anti badai.

YooA Oh My Girl

Dengan rambut panjang berponi dan wajah imutnya, YooA mirip banget sama boneka. Apalagi kalau dia sudah memakai aksesori dan mengikat rambutnya, member Oh My Girl ini makin terlihat imut dan menggemaskan.

Taeyeon SNSD

Walaupun usianya sudah kepala 3, tetapi Taeyeon tetap awet muda. Selain karena dasarnya sudah memiliki wajah yang imut, leader SNSD ini juga semakin terlihat seperti remaja dengan rambut berponinya.

Dita Karang Secret Number

Paras ayu dari Dita Karang member girl group Secret Number memang sudah tidak diragukan lagi. Penampilan Dita yang imut dengan poni pun kerap menjadi sorotan media Korea, termasuk ketika grupnya comeback dengan lagu 'Got That Boom'.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio