Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Tampil Cozy dalam Video Teaser Pertama MV 'Life Goes On'

18 November 2020 10:15 | 551 hits

DREAMERS.ID - Comeback BTS yang paling dinantikan hanya tinggal menghitung hari. Pada 20 November mendatang, boy group ini akan resmi merilis album baru bertajuk ‘BE’ yang menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’.

Jelang perilisannya, Big Hit Entertainment telah mengungkap serangkaian video dan foto konsep untuk comeback kali ini. Dan pada 18 November, teaser pertama untuk video musik ‘Life Goes On’ pun akhirnya dirilis.

Video diawali dengan para member yang menikmati waktu bersama mengelilingi hangatnya api unggun di malam hari yang dingin. Adegan kemudian berpindah di mana mereka  berkumpul di sebuah ruangan sambil menyaksikan sesuatu di hadapan mereka dengan tatapan penuh kerinduan.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Mengenakan outfit piyama, BTS menampikan momen kebersamaan yang cozy dalam video teaser. Fans juga mendapati bahwa lokasi syuting MV ‘Life Goes On’ itu adalah di dorm atau apartemen mereka sendiri.

Sementara dalam kredit video musiknya, Jungkook tertulis memiliki peran sebagai sutradara. Seperti yang diketahui, dalam album kali ini para member perpartisipasi langsung dan memiliki peran masing-masing dalam pembuatannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio