Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Pangeran William Soal Serial ‘The Crown’, Curigai Kerjasama Pangeran Harry dengan Netflix

17 November 2020 17:00 | 2033 hits

DREAMERS.ID - Serial Netflix ‘The Crown’ menjadi sorotan setelah menyiarkan musim keempatnya pada 15 November 2020. Meski disambut baik penonton, serial yang berfokus pada cerita Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini mendapat reaksi yang berbeda dari keluarga kerajaan Inggris.

Mengutip Dailymail, sebuah sumber menyebut bahwa Pangeran William merasa tidak senang dengan serial Netflix yang menampilkan aktor Josh O’Connor itu sebagai Pangeran Charles dan Emma Corrin sebagai Putri Diana.

“Duke of Cambridge tidak terlalu senang dengan itu. Dia merasa bahwa kedua orang tuanya dieksploitasi dan disajikan dengan cara yang salah dan sederhana untuk menghasilkan uang," klaim sumber itu.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Dalam kasus ini, ini menyeret hal-hal yang terjadi selama masa-masa sulit 25 atau 30 tahun lalu tanpa memikirkan perasaan siapa pun," lanjut orang dalam itu. "Itu tidak benar atau adil, terutama ketika begitu banyak hal yang digambarkan tidak mewakili kebenaran."

Keluarga kerajaan juga disebut heran dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyetujui kesepakatan kerja sama dengan Netflix tahun ini. Sumber itu menambahkan, "Lagi pula, dari mana banyak keuntungan Netflix berasal? 'The Crown'."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio