Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nongkrong di Kafe Unik Konsep Social Distancing Dilayani Robot

22 November 2020 11:00 | 815 hits

DREAMERS.ID - Di kala pandemi ini, banyak orang beradaptasi dengan teknologi baru. Termasuk kafe yang menggunakan teknologi robot demi mencegah penularan virus corona. Salah satunya adalah Cafe BotBotBot yang terletak di Seoul, Korea Selatan.

Cafe BotBotBot adalah kafe dengan robot canggih yang terletak di timur Seoul. Robot dengan teknologi terkini tidak hanya mampu membuat secangkir kopi, tapi bisa menampilkan seni dengan gambar di atas lapisan kue.


Image Source: English Visit Seoul

Tempat ini menyediakan tempat duduk di teras dan atap, sehingga pengunjung bisa menikmati kopi dengan pemandangan gedung sekitar dan sirkulasi udara yang baik. Desainnya juga Instagram-able, jadi pasti kamu bisa menambah stok foto di sana.


Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Cafe BotBotBot memastikan kamu mendapatkan pelayanan yang terbaik dari semua robot yang ada. Menu yang disajikan beragam mulai dari kopi, teh, soda, beer hingga makanan penutup yang manis dan menggugah selera. Cocok lah untuk nongkrong santai.


Tidak hanya makanan dan minuman yang akan disajikan oleh robot, Cafe BotBotBot ini juga mengusung konsep unik di mana terdapat area LED yang terbentang sebagai tempat proyeksi gambar-gambar menarik.

Harga makanan dan minuman di Cafe BotBotBot ini terbilang cukup terjangkau, setidaknya kamu akan menghabiskan Rp 130 ribu untuk nongkrong di sana. Jika berkesempatan liburan ke Korea, kamu bisa mengunjungi Cafe BotBotBot yang berada di kawasan Seongsu-dong, Seongdong-gu, Seoul.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio