Dreamland
>
Musik
>
Article

Ada yang Spesial dari Tracklist di Album Baru BTS ‘BE’

11 November 2020 10:02 | 488 hits

DREAMERS.ID - Perilisan album terbaru BTS kurang dari dua pekan lagi. Semakin meningkatkan antisipasi untuk comeback mereka kali ini, grup pun telah mengungkap tracklist atau daftar lagu dalam album bertajuk ‘BE’ tersebut.

Pada 11 November tengah malam waktu setempat melalui media sosial dan website, Big Hit Entertainment mengungkapkan tracklist untuk album baru BTS ‘BE’, yang dikategorikan sebagai mini album.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Ada delapan lagu dalam album ini, termasuk lagu utama ‘Life Goes On’, ‘Fly to My Room’, ‘Blue & Grey’, ‘Skit’, ‘Telephaty’, ‘Dis-ease’, ‘Stay’, dan single hits mereka yang sebelumnya telah dirilis ‘Dynamite’.

Menurut keterangan pers yang dibagikan agensi, tulisan dalam tracklist tersebut merupakan tulisan tangan dari masing-masing member BTS. Sementara dalam gambar lain terdapat terdapat teks dalam bahasa Inggris, yang artinya, “Hidup terus berjalan / Seperti gema di hutan / Seperti anak panah di langit biru / Di atas bantalku; di mejaku / Hidup berjalan seperti ini lagi”.

Sebelumnya dalam salah satu video log yang menampilkan BTS berdiskusi mengenai album baru ini, para member mengusulkan tujuh lagu, di mana ada 4 lagu grup, 2 lagu unit, dan 1 skit.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio