Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jin Jadi yang Paling Berkilau Diantara Batu Permata dalam Foto Teaser Album BTS 'BE'

06 November 2020 15:00 | 841 hits

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment mengungkap foto teaser Jin untuk konsep album tebaru BTS ‘BE’ yang akan rilis pada 20 November. Member sebelumnya yang telah dirilis foto konsepnya adalah V, Jimn, RM, dan Jungkook.

Pada 6 November tengah malam waktu setempat, foto konsep Jin foto konsep Jin dibagikan melalui media sosial dan website resmi BTS. Tampil dreamy dan stunning dalam foto-fotonya, Jin membawa pesan spesial untuk para fans.

Dalam klip audio untuk memperkenalkan kamarnya, Jin mengatakan, “Inti dari ruangan yang dihiasi dengan permata ini adalah bahwa kalian tidak akan pernah tahu mana yang permata sungguhan dan mana yang bukan. Saat pertama kali melangkah ke ruangan ini, aku langsung kaget dan bingung melihat pemandangan batu permata yang sangat besar ini, namun ternyata selama ini akulah batu permata itu.”

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

“Bukankah kalian juga benar-benar terpesona oleh permata terbesar di ruangan ini? Pernahkan kau lupa bahwa selama ini, masing-masing dari kalian adalah permata yang unik dan berharga? Jangan pernah lupa untuk menghargai diri sendiri, dan selalu ingat bahwa kau adalah permata yang berkilau, selalu ingat untuk berkilau dengan percaya diri seperti aku.”

Konsep kamar yang diusung Jin memang terlihat indah dengan banyak batu permata dan properti lain yang melengkapi seperti lampu gantung dan meja kaca. Sementara untuk outfit-nya Jin memilih celana sutra dan jubah tidur berbahan satin yang sempurna dengan kilauan di sekitarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio