Dreamland
>
Artis
>
Article

Cerita Solois Noh Ji Hoon Tinggal Bareng dan Hampir Debut Bareng BTS

27 Oktober 2020 15:00 | 1885 hits

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru reality show SBS Eating Out Day, solois Noh Ji Hoon yang menjadi bintang tamu saat itu menceritakan tentang masa lalu saat menjadi trainee di agensi Big Hit Entertainment yang didirikan Bang Shi Hyuk.

Solois yang akrab disapa Noh ini mengungkapkan pernah tinggal selama dua tahun bersama member BTS sebelum memutuskan keluar dari Big Hit. Saat itu, Noh tinggal bersama RM, Suga dan J-Hope sebelum debut sebagai BTS, di mana dulu tempat tidur mereka berbentuk kasur tingkat.

Noh Ji Hoon bersama dengan RM tidur di kasur atas, sementara kasur sebelahnya menjadi tempat J-Hope bersama Suga. Solois ini juga mengatakan sempat bertemu dengan golden maknae Jungkook saat masih kecil.

Pria kelahiran 1990 ini menjelaskan alasannya keluar dari Big Hit adalah karena memang impiannya untuk menjadi solois. Panutannya adalah Rain, bahkan sekarang Noh berada di agensi sama dengan suami dari aktris Kim Tae Hee tersebut.

Banyak yang bertanya kepada Noh, jika bisa kembali ke masa lalu apa Noh akan melakukan sesuatu yang berbeda dari sekarang seperti menjadi member BTS. Noh pun menjawab, “Saya tidak berpikir bahwa BTS adalah tempat saya.”

Melihat dari kerja kerasnya dalam mempersiapkan debut bersama BTS, Noh merasa tidak akan menjadi bagian dari grup pelantun lagu hits Blood Sweat Tears tersebut, meskipun tetap berada di Big Hit.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio