Dreamland
>
Film
>
Article

Akhirnya Diungkap, Gemasnya Naeun dan Gunhoo Main Bareng Adik Jinwoo

26 Oktober 2020 11:00 | 1737 hits

DREAMERS.ID - Keluarga Park Joo Ho secara resmi kembali membintangi program realiti KBS Superman Returns pada episode terbaru yang pada tayang Minggu (25/10). Akhirnya, ia mengungkapkan wajah anak ketiga, adik dari Naeun dan Gunhoo.

Pada episode terbarunya, Naeun dan Gunhoo tampak bersemangat saat melihat staf produksi Superman Returns lagi setelah hampir setahun vakum. Mereka menyapa satu per satu kamera dengan tingkah yang gemas.

Kemudian, adik laki-lakinya yang bernama Jinwoo ikut muncul. Jinwoo yang lahir pada Januari lalu tak kalah lucu dari kedua kakaknya. Wajahnya bisa dibilang perpaduan Naeun dan Gunhoo, dengan pipi yang chubby.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Naeun dan Gungoo dengan manis menghujani adik bungsu mereka dengan banyak kasih sayang, saat ayah mereka Park Joo Ho memperkenalkannya kepada pemirsa. Naeun tak henti mencium sang adik, begitu pula Gunhoo.

Penonton semakin dibuat gemas saat kedua kakak bermain dengan Jinwoo. Mereka bergantian menyentuh wajah Jinwoo yang imut. Gunhoo juga memberikan ciuman kepada Jinwoo, seperti yang didapatkannya dari Naeun ketika masih bayi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio