Dreamland
>
Berita
>
Article

Ratu Elizabeth Buka Lowongan ART Magang, Gajinya Rp 367 Juta

23 Oktober 2020 12:10 | 119 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kerajaan Inggris membuka lowongan magang sebagai pembantu atau Asisten Rumah Tangga. Meski hanya berstatus magang, gaji yang dijanjikan tak main-main yakni sebesar 19.140 poundsterling atau setara Rp 367 juta dalam setahun.

Dilansir dari The Royal Household, Kamis (22/10/2020), tertulis bahwa Ratu Elizabeth II tengah mencari seorang pembantu yang bertugas sebagai tukang bersih-bersih di Istana Windsor atau Istana Buckingham.

"Ratu Elizabeth II sedang mencari seseorang berperilaku dan memiliki manajemen waktu yang baik, berpikiran praktis, memperhatikan detail, senang bekerja dengan orang lain, dan sanggup mencapai deadline," tulis keterangan di situs tersebut.

Baca juga: Penyebab Kematian Ratu Elizabeth II Resmi Diumumkan

Selain gaji yang tinggi, pemagang juga mendapatkan jatah libur 33 hari, iuran pensiun, biaya makan, akomodasi dan bisa tinggal di Istana Windsor. Syarat untuk melamar kerja juga cukup mudah.

Calon pelamar tidak diwajibkan memiliki pengalaman di bidang khusus. Nantinya, pelamar yang terpilih bakal mendapatkan pelatihan oleh mentor selama 13 bulan sebelum diangkat menjadi pembantu tetap.

Pendaftaran dibuka untuk umum sampai 27 Oktober 2020. Calon pelamar yang terpilih akan melewasi sesi wawancara secara virtual mulai 2 November 2020.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio