Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Buka-bukaan Soal Tekanan dan Momen Memalukan Saat Akting Jadi Pianis

22 Oktober 2020 13:40 | 598 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Jae sekali lagi menantang dirinya lewat peran yang dimainkan dalam drama ‘Do You Like Brahms?’ sebagai seorang pianis bernama Park Joon Young. Dalam wawancaranya setelah akhir penayangan drama, sang aktor berbicara tentang pengalamannya bermain piano.

Mengenani perannya sebagai pianis, Kim Min Jae mengatakan, “Ada banyak tekanan. Hanya bermain piano saja sudah cukup sulit, tetapi aku merasakan banyak tekanan tentang akting sebagai pianis yang memenangkan kompetisi. Aku menjadi pandai memain lagu-lagu yang aku mainkan.”

Meski begitu, Kim Min Jae juga mengaku ada beberapa bagian di mana dirinya merasa kurang totalias. Ia mengungkapkan, “Tidak ada waktu untuk berlatih untuk resital kelulusan di paruh kedua drama. Ada bagian yang tidak bisa aku mainkan sendiri, jadi ada saat di mana aku harus menyesuaikan gerakannya. Aku merasa malu pada awalnya. Ada beberapa momen seperti itu di mana aku merasa malu.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

“Aku tidak pernah membuat kesalahan saat memainkan piano yang mengharuskan kami mengulang adegan, tapi ada kalanya aku tidak puas dengan itu jadi kami melakukan beberapa take lagi,” papar sang aktor.

Dalam drama, Kim Min Jae tak hanya harus bermain piano, tapi dia juga harus benar-benar menampilkan karakter seorang pianis handal. “Sejujurnya, sangat sulit untuk memutuskan ekspresi seperti apa yang harus aku miliki dan gerakan apa yang harus aku lakukan,” katanya.”

“Joon Young tidak terinspirasi oleh sosok sungguhan, jadi aku harus menciptakan seseorang yang baru. Itu sulit, tetapi pada titik tertentu aku akhirnya melakukannya seperti itu. Aku menciptakannya (karakter Joon Young) setelah mengajukan banyak pertanyaan kepada guruku dan juga melakukan penelitian.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio