Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Teknologi Masa Depan yang Diprediksi Akan Gantikan Smartphone

20 Oktober 2020 13:50 | 1267 hits

DREAMERS.ID - Teknologi terus berkembang dan akan semakin canggih kedepannya, lalu pernahkah kalian berpikir tren teknologi seperti apa yang akan tercipta dari perkembangan tersebut? Jack Uldrich selaku pelaku prediksi masa depan atau futurist memperkirakan tren teknologi berikutnya akan mengubah hidup manusia menggantikan tren smartphone.

Melansir laman CNN Indonesia, nantinya teknologi seperti Virtual Reality (VR), Augmented Reality (AR), Artificial Intelligence (AI), dan perangkat elektronik generasi baru dikatakan Uldrich akan membantu memudahkan kegiatan manusia sehari-hari.

Uldrich memprediksi teknologi seperti Asisten Kecerdasan Buatan (AI) akan menjadi tren teknologi berikutnya. Para pengguna tak perlu melakukan input terlalu banyak ke perangkat cerdas. Sebab asisten AI akan mempelajari pengguna dan memberikan saran soal apa yang diinginkan dan diperlukan pemiliknya.

Baca juga: Sebuah Bangunan 5 Lantai di Shanghai Dapat “Berjalan” Sendiri?

Bahkan Uldrich juga memperkirakan asisten kecerdasan buatan nantinya akan dapat mempelajari gerakan mata pengguna untuk membuat prediksi. "Jika kita melihat sesuatu untuk dua detik, Asisten AI akan memberi tahu informasi lebih detil mengenai hal itu," tutur Uldrich.

Menurut Electronics How Stuff Works, teknologi VR dan AR nantinya juga akan digunakan untuk menampilkan atau memproyeksikan informasi ke bidang penglihatan manusia, lalu akan memanipulasi jaringan melalui perintah suara atau gerakan.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio