Dreamland
>
Artis
>
Article

Baru Rilis Lagu, Chen EXO Juga Umumkan Tanggal Wamil

16 Oktober 2020 09:30 | 1482 hits

DREAMERS.ID - Chen EXO tak henti-hentinya mengejutkan penggemar di tahun 2020 ini. Baru saja merilis lagu baru yang disambut baik, kini ia mengumumkan akan masuk wajib militer di akhir bulan ini.

Melalui surat yang dibagikan pada Jumat (16/10), Chen mengumumkan langsung jadwal wajib militer, "Alasan mengapa aku menulis kepada kalian semua hari ini adalah karena saya ingin memberi tahu kalian semua tentang wajib militerku pada 26 Oktober."

Chen berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang lebih baik selama menjalani wajib militer. Ia berharap penggemar akan terus menjaga kesehatannya, begitu pun dengan dirinya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

"Aku selalu bersyukur, dan mencintai kalian semua," tutupnya. Praktis, Chen menjadi member ketiga EXO yang masuk wajib militer setelah Xiumin, D.O, dan Suho.

Chen sendiri baru saja mengeluarkan single baru berjudul 'Hello' pada Kamis (15/10). Rupanya itu bisa dibilang lagu perpisahan jelang wamil.

Sementara itu, Chen menjadi member EXO pertama yang resmi menikah pada tahun ini, dengan wanita dari kalangan non selebriti. Dari pernikahannya itu, ia sudah dikaruniai seorang anak.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio