Dreamland
>
Artis
>
Article

Ucapan Romantis Justin Bieber untuk Hailey Baldwin Rayakan Hari Pernikahan

01 Oktober 2020 15:20 | 1085 hits

DREAMERS.ID - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali merayakan kisah cinta mereka. Pada 30 September 2020 merupakan peringatan satu tahun upacara pernikahan mereka.

Melalui Instagram, Justin Bieber menuliskan pesan romatis yang ditujukan untuk sang istri. "Hailey Bieber. Aku sangat beruntung menjadi suamimu! Kau mengajarkanku banyak hal setiap hari dan membuatku menjadi pria yang lebih baik!" tulis Justin.

Pelantun ‘Holy’ ini pun berjanji akan selalu mendampingi Hailey di sisa hidupnya. "Aku berkomitmen di sisa hidup kita menguatkanmu menjadi perempuan yang ditakdirkan Tuhan! Hatiku memungkinkanmu meraih seluruh impian besarmu!" tulis Bieber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Aku berjanji untuk selalu mengutamakanmu, membimbingmu dengan kesabaran dan kebaikan!! Selamat hari jadi, wanitaku yang cantik," tutup Bieber dalam unggahan foto hitam putih upacara pernikahan mereka.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah secara negara di Pengadilan New York pada September 2018. Kemudian pada 30 September 2019, mereka menggelar pemberkatan dan resepsi pernikahan di South Carolina.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio