Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Stok Ludes, Pengapalan New iPad Molor

12 Maret 2012 12:00 | 164932 hits

Dreamers.co.id – New iPad yang baru saja diluncurkan banyak menuai respon positif. Bahkan preorder pnline New iPad habis dalam beberapa hari sebelum retailer menjualnya diberbagai negara. Dampaknya pengapalan tablet besutan Apple teranyar ini pun tertunda.

Apple melalui websitenya menebutkan tablet yang telah dipesan secara online belum akan dikirimkan ke konsumen hingga 19 Maret 2012. Padahal awal pekan lalu, Apple telah berjanji bahwa New iPad akan tiba ditangan konsumen tepat saat perilisan di berbagai negara yaitu, pada 16 Maret mendatang.

Juru bicara Apple Trudy Miller menyebutkan adanya perubahan ini dikarenakan respons konsumen terhadap New iPad benar-benar di luar perkiraan sehingga menghabiskan pasokan untuk pre-order dan delivery untuk tanggal 16 Maret.

Baca juga: akmu

Perilisan produk baru Apple seperti biasanya memang sangat dinantikan para pecinta gadget, pengamat teknologi, investor dan kalangan industri. Preorder terbaru dibuka sejak Rabu minggu lalu, beberapa jam setelah diperkenalkan pada publik.

Publik pun menyambutnya dengan antusias sehingga tak butuh waktu lama untuk menghabiskan batch pertama Apple tersebut. Mantap! (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio