Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Bukan di Milan, Lokasi Wisata Populer Ini Disulap Jadi Runway Fashion Show Park Bo Gum

24 September 2020 13:45 | 812 hits

DREAMERS.ID - Pada episode 2 drama Korea Record of Youth, terdapat adegan di mana Sa Hye Joon peran yang dimainkan oleh Park Bo Gum menghadiri Milan Fashion Week. Menariknya, lokasi adegan tersebut ternyata bukan di Milan, Italia.

Disebabkan oleh pandemi COVID-19, tim produksi tentu tidak mau mengambil resiko harus menjalani proses syuting di luar negeri. Akhirnya, mereka memilih Gyeonggi English Village di Paju, untuk disulap seperti runway fashion show terbuka di Milan.

Tim produksi drama Record of Youth menggunakan CGI (Computer Generated Imagery) untuk memberikan kesan dengan latar belakang seperti berada di Italia pada adegan tersebut, seperti saat Park Bo Gum sedang berjalan di runway Milan Fashion Week tersebut.

Gyeonggi English Village sendiri merupakan lokasi wisata yang sangat populer di kalangan warga lokal maupun para turis. Lokasi wisata ini didirikan pada tahun 2006 sebagai sebuah lingkungan belajar bahasa inggris pertama di Korea dengan didesain menyerupai Eropa.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Gyeonggi English Village pernah ditutup pada tahun 2016, namun kembali beroperasi dengan nama baru yaitu ChangeUp Campus, Paju yang juga memiliki cabang di Yangpyeong. Lokasi wisata ini memiliki banyak bangunan populer yang sering muncul dalam drama Korea hingga musik video K-Pop.

Beberapa MV K-Pop yang memakai lokasi ini diantaranya EXO Miracles in DecemberSuper Junior (Magic, Victory Korea, U), dan K.Will Day 1. Selain itu ada variety show SBS Running Man, menjadi asrama dari peserta Mnet Produce 101 Season 1 dan 2. Serta drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim?, Memories of the Alhambra, dan About Time.

Gyeonggi English Village buka dari jam 09.30 – 18.00 KST, alamat lengkapnya berada di 40 Eoreumsil-ro, Tanhyeon-myeon, Paju-si, Gyeonggi-do. Untuk ke sana, kamu bisa naik subway ke Stasiun Hapjeong, Line 2, Exit 1 atau menggunakan bus.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio