Dreamland
>
Film
>
Article

Perang Ha Seok Jin vs Ji Soo Rebutkan Im Soo Hyang Makin Intens

23 September 2020 10:37 | 397 hits

DREAMERS.ID - Drama MBC When I Was Prettiest membuat emosi penonton bergejolak dengan konflik kakak beradik Ha Seok Jin dan Ji Soo, yang mencintai wanita yang sama yaitu Im Soo Hyang. Konflik pun makin memanas di episode baru.

Sejak Oh Ye Ji (Im Soo Hyang) memasuki kehidupan mereka, hubungan Seo Jin (Ha Seok Jin) dan Seo Hwan (Ji Soo) tidak pernah sama. Seo Jin, yang menghilang segera setelah pernikahan, baru-baru ini muncul kembali.

Oh Ye Ji senang Seo Jin bisa kembali walau dalam keadaan lumpuh. Cintanya juga tidak berubah, dan tetap penuh kasih melayani suami. Namun Seo Hwan menolak untuk melepaskan Oh Ye Ji kembali ke Seo Jin.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Kisahkan Hubungan Noona-Dongsaeng

Dari foto teaser untuk episode terbaru menampilkan momen panas antara Seo Jin dan Seo Hwan. Tatapan Seo Hwan yang dingin dan kejam, serta seringai percaya dirinya membuat marah Seo Jin.

Kru produksi menyatakan, “Setelah Seo Jin kembali ke rumah, hal-hal di antara kedua bersaudara ini menjadi lebih tegang dari sebelumnya, dan hubungan berbatu mereka di sekitar Oh Ye Ji menandai persaudaraan yang bergejolak."

"Harap nantikan perkembangan yang lebih bersemangat yang berpusat pada dua karakter itu," imbuhnya. Episode terbaru drama When I Was Prettiest tayang mulai Rabu, 23 September 2020.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio