Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemasnya Para Member ENHYPEN Sapa Fans untuk Pertama Kalinya

19 September 2020 14:30 | 1627 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi mengumumkan tujuh finalis ‘I-LAND’ yang akan debut sebagai boy group ENHYPEN, mereka pun langsung membuka platform media sosial dan komunitas fans untuk lebih dekat dengan fans sebelum akhirnya debut.

Pada 19 September, para member mengunggah postingan pertama mereka di akun Twitter resmi @ENHYPEN_members. Dalam postingan yang menampilkan foto grup, mereka menulis caption, “Fans, ayo berkumpul di lobi.”

Kemudian satu per satu member mengunggah foto selfie mereka yang menggemaskan sambil memperkenalkan nama masing-masing. Jungwon menulis, “Halo aku Jungwon ENHYPEN!!,” dan Heeseung menulis, “Hai aku Heeseung ENHYPEN!!!”

Sementara Jay punya cara unik dalam memperkenalkan diri, di mana ia menulis, “Do you know #Wonbunsoo? Hai aku Jay ENHYPEN~!!” Wonbunsoo atau RAS merupakan singkatan dari Resentment, Angry, Shame yang menjadi salah satu kutipan ikonik yang diucapkannya dalam program ‘I-LAND’.

Selanjutnya Ni-ki menulis, “Halo!! Aku Ni-ki ENHYPEN.” Jake menulis, “Hello~~ Aku Jake ENHYPEN! Mohon untuk menjaga aku.” Sunoo menulis, “Halo! Aku Sunoo ENHYPEN! Kami meminta minat dan cinta kalian di masa depan!

Terakhir Sunghoon yang menggunggah foto bersama Heeseung. Dalam caption-nya, ia menulis, “Halo! Aku Sunghoon ENHYPEN! Aku akan bekerja keras di masa depan.” Selain itu, para member juga mengunggah postingan di platform Weverse.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio