Dreamland
>
Artis
>
Article

Irish Bella Melahirkan, Ini Potret Sang Anak

19 September 2020 11:49 | 770 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Irish Bella telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Jumat (18/9/2020). Kabar bahagia ini disampaikan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

"Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulis Irish Bella. Irish Bella pun mengucap syukur operasi berjalan lancar, "Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin. Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar”

Irish Bella melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Air Rumi Akbar. Baik Irish Bella dan Ammar Zonni telah membagikan foto wajah sang buah hati.

Baca juga: Unik, Ini Arti Angka 1453 dalam Nama Anak Ammar Zoni dan Irish Bella

Proses persalinan Irish Bella sengaja dipercepat atas saran dokter karena kondisi luka operasi sesar Irish yang sebelumnya semakin menipis dan berbahaya jika ditunggu lebih lama. Sebelumnya Irish diprediksi melahirkan pada 23 September ini.

Seperti diketahui Irish Bella sempat mengalami keguguran dari kehamilan sebelumnya. Ia sempat mengandung bayi kembar yang telah diberi nama Aiora dan Aiona. Namun bayi kembar itu meninggal dalam kandungan karena kondisi plasenta yang lepas.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio