Dreamland
>
Musik
>
Article

Pledis Konfirmasi SEVENTEEN Akan Comeback dalam Waktu Dekat

18 September 2020 12:07 | 483 hits

DREAMERS.ID - Parade comeback di bulan Oktober akan semakin meriah dengan SEVENTEEN yang juga akan merilis karya baru. Agensi juga telah memastikan bahwa grup beranggotakan 13 member itu bertujuan comeback pada bulan depan.

Pada 18 September, Pledis Entertainment secara resmi mengkonfirmasi bahwa SEVENTEEN berencana untuk comeback dalam waktu dekat. Agensi menyatakan, “SEVENTEEN bertujuan untuk comeback Oktober dan saat ini sedang bekerja keras untuk persiapan mereka.”

Ini akan menjadi comeback SEVENTEEN setelah lebih kurang empat bulan sejak comeback terakhir mereka. Pada Juni lalu, grup merilis mini album ketujuh bertajuk ‘Heng:garæ’ yang menampilkan lagu utama ‘Left & Right’.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

SEVENTEEN mencatat kesuksesan besar dengan mini album tersebut, di mana ‘Heng:garæ’ menjadi salah satu album terlaris di tahun 2020 dengan penjualan lebih dari 1,2 juta kopi. Pencapaian ini juga secara otomatis membuat mereka menyandang gelar ‘million seller’ pertamanya.

Carats (sebutan fansnya) pun tak sabar menantikan musik seperti apa yang akan disuguhkan SEVENTEEN di comeback mereka kali ini. Dan apakah prestasinya bisa melampaui rekor mereka sebelumnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio