Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Flower of Evil dan When I Was Prettiest Bersaing Ketat

18 September 2020 10:25 | 669 hits

DREAMERS.ID - Hadir dengan genre berbeda, drama Flower of Evil dan When I Was Prettiest bersaing ketat di slot tayang Rabu-Kamis malam. Kini, mereka sama-sama mencatatkan rekor rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Pada 17 September, drama Flower of Evil memecahkan rekor rating pribadinya dan mencapai rating tertinggi hingga saat ini. Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 mencetak rating nasional rata-rata 5,1 persen, menandai pertama kalinya drama tersebut berhasil menembus angka 5 persen.

Rating juga mencapai titik tertinggi di angka 6,0 persen secara nasional. Flower of Evil pun terus tampil baik di kalangan demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating nasional rata-rata 2,8 persen dan puncaknya 3,4 persen untuk malam itu.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Sedangkan, MBC When I Was Prettiest juga mencapai rating tertinggi sepanjang masa kemarin malam. Episode terbaru mengantongi nasional rata-rata 3,7 persen dan 4,7 persen untuk kedua bagiannya, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Sementara itu, episode terakhir drama Flower of Evil akan tayang pada 23 September. Dan When I Was Prettiest baru memasuki setengah ceritanya, dan akan berakhir sekitar akhir bulan Oktober.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio